Saat musim hujan seperti ini memang saat tepat menikmati kebersamaan dengan keluarga dirumah. Jangan sampai masing-masing anggota keluarga sibuk dengan urusannya masing-masing. Isi kebersamaan dengan Resep Stick  Kentang Brokoli. Lebih nikmat lagi jika ditemani dengan secangkir coklat milo hangat dari Nestle. Camilan dari Resep Stick  Kentang Brokoli yang gurih bercampur dengan manisnya milo, memberikan kesegaran tersendiri.

Camilan dan minuman sehat yang penuh gizi bisa menjaga kesehatan keluarga di musim hujan. Cara membuat Resep Stick Kentang Brokoli yang mudah dengan bahan-bahan sederhana.

Cara Membuat Stick Kentang Brokoli

Resep Stick Kentang Brokoli

Kupas kentang yang sudah dibersihkan, lalu kukus. Setelah matang haluskan kentang lalu tambahkan tepung maizena dan merica secukupnya. Aduk adonan hingga menjadi kalis dan tidak lengket ditangan.

Campurkan brokoli yang telah diiris halus, keju cheddar parut dan kaldu, aduk hingga rata. Lalu campurkan dengan adonan kentang dan tambahkan garam secukupnya. Selanjutnya cetak adonan sebesar satu jari dewasa.

Goreng stick kentang yang selesai dicetak dalam minyak panas. Jika warnanya sudah kuning keemasan stick kentang siap disantap. Jangan lupa untuk membuat coklat hangat sebagai teman stick kentang.

Cara Membuat Milo Hangat

Panaskan air sampai mendidih, sebaiknya jangan menggunakan air dari dispenser karena hasilnya akan berbeda. Setelah mendidih, masukkan satu atau dua sachet Milo Nestle kedalam gelas lalu larutkan dengan air mendidih tadi.

Tambahkan sedikit susu cair, gula (sesuai selera jika kamu tidak suka terlalu manis bisa diabaikan), lalu aduk hingga rata. Tambahkan bubuk coklat ke dalam gelas (jangan diaduk). Lalu sajikan selagi panas.

Biarkan bubuk coklat larut bersama panasnya Milo, bila sudah berubah menjadi hangat kamu bisa menikmatinya. Sajikan bersama stik kentang goreng hangat tadi. Buatlah penyajian dengan tampilan yang sedikit berbeda dari hari biasa.

Kini seluruh anggota keluar bisa menikmati camilan dan minuman ala cafe. Mudah dan murah tetapi tidak kalah dengan camilan resto. Ibu cerdas memang selalu punya solusi untuk menciptakan kehangatan dalam keluarga.

Kategori: Resep